My little journey

Kali ini saya ingin mengisahkan tentang sebagian kecil dari kehidupan saya dari waktu kecil hingga sekarang ini. Saya lahir tanggal 06 oktober 1998, nama lengkap saya Abrian Pamungkas. Saya punya saudari perempuan Eldora dan tentunya satu lagi saudara laki-laki ma’ brother Katon. Saya dari kecil bukan anak yang aktif dan lebih banyak menghabiskan waktu sendiri. Waktu TK juga saya paling pendiem di kelas, tapi tetep aku punya beberapa teman buat diajak ngobrol, ya nggak terlalu pendiem banget cuman jarang ngomong aja.

Singkat cerita waktu SD aku juga ngga gampang bergaul dengan orang baru, tapi untungnya ada temen TK yang sekelas waktu SD jadi dia yang selalu bersamaku namanya Deni manusia ikan. Kelas 4-5 udah mulai bandel-bandelnya udah sering maen keluar rumah (kalo jaman dulu istilahnya mbolang), layangan, bal-balan sampe sore baru pulang kerumah.

Beranjak SMP aku mulai agak bisa bergaul sama temen-temen baru, tapi ya butuh waktu juga sih. Karena sistem di SMP ku kalo setiap naik kelas, kelasnya pasti dirubah, aku jadi punya banyak teman baru disana. Nah pas kenaikan ke jenjang berikutnya, aku lebih memilih untuk masuk SMK ketimbang SMA soalnya menurutku kayak lebih enak aja gitu kalo jadi anak SMK, tapi ternyata… ah sudahlah.

Aku kebetulan ambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, jadi tugas-tugasnya ya berhubungan sama software. Awalnya pas masuk aku sama sekali nggak ngerti, tapi pas uda kelas 3 aku sadar kalo aku bener-bener nggak ngerti, ya bisa sih, tapi  nggak bisa-bisa banget. Alhamdulillah aku bisa lulus dan bisa lanjut kuliah.

Pas waktu kuliah aku nggak tau kenapa aku pengen masuk jurusan Desain Komunikasi Visual. Soalnya aku mikir aku juga udah nyerah masalah coding jadi nggak mau ambil jurusan Sistem Informasi, tapi pengen kembali ke hobby awal yang aku sukai yaitu menggambar dan aku rasa DKV adalah tujuanku menimbah ilmu selanjutnya. Dan alhamdulillah udah bisa sampai semester 4 ini dan udah buanyak banget tugas yang diberikan dosen salah satunya ya ini, copywriting menulis blog yang kali ini temanya adalah random. Jadi aku ingin memperkenalkan diriku lebih jauh lagi lewat blog ini ke kalian 🙂 . Oke mungkin sekian dulu untuk minggu ini, semangArt berkarya teman-teman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s